Minggu, 15 Mei 2011

Hack Facebook Dengan Login Palsu Zynga Poker Dan Facebook


Mungkin Sudah Umum Mendengar kata kata Fake Login. Dan sudah Banyak Sekali Web yang Memposting Tentang Fake Login. Fake login adalah login falsu untuk mendapatkan email dan pasword si pengguna dengan memancing atau mengelabui si pengguna supaya bisa masuk kedalam jebakan kita. Biasanya banyak orang membuat fake login facebook untuk mendapatkan alamat emai dan password si korban..dan itu mungkin kalian semua sudah yang banyak mengetahui tentang fake login facebook. Tapi kali ini kita akan membuat fake login Zynga Poker tetapi kita dapat menggunakannya untuk mendapatkan akun facebook dengan mengajak si korban untuk masuk ke fake login zynga poker yang kita buat dengan akun facebook miliknya.
Disini Saya Akan Memberi Langkah Langkah Membuat Fake Login Dengan Tampilan Dari Game Zynga ( bukan Tampilan Facebook)
Ok langsung saja ya.
Ini sama halnya Fake login biasa.Hanya saja Tampilan INi dibuat Berbeda (tidak menggunakan tampilan Facebook)

1. Daftar hosting gratis
2. Download Script Fake Login Disini.Kemudian Exstrak File zip tersebut.
3. Upload ketiga File tersebut di hosting anda.
4. Test Fake login yg anda Buat(buka http://hostinganda/ kemudian isi form yg ada.Setelah itu buka lagi file   manager Hosting anda Atau reload, Maka akan muncul file “password” klik dan liat hasilnya. jika berhasil maka akan muncul email + password yg anda cobakan tadi.)
5. Ini hanya tambahan. JIka Ingin lebih Bagus Link Fake loginnya anda Beli domain dan forward Link hostingnya ke domain tsb.

Sedangkan jika ingin dengan tampilan Facebook  download dulu file nya di link ini http://www.ziddu.com/download/15325720/YogazzFakeLoginFB.rar.html
langkah2 uploadnya sama juga dengan yang diatas

Jika tidak tau apa itu Web hosting? saya akan membahasnya langsung disini beserta cara mengupload fake login yang akan kita buat ke Web hosting kita

Web Hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web / situs Internet. Tempat dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes (mb) hingga terabytes (tb) yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user.

1. Lansung saja kunjungi situs http://byethost.com/index.php/free-hosting

2. Kemudian kalian KLIK Tulisan "Click Here To Sign Up For Free Hosting" untuk mendaftar
3. Silahkan isi formulir yang tersedia Lalu KLIK "REGISTER"

4. Selanjutnya kalian akan dihadapkan dengan halaman seperti ini :




Disana disebutkan bahwa disarankan untuk memakai browser firefox jangan Internet explorer.
KLIK tombol "CLICK ME TO CONTINUE"

5. Silahkan masukan kode verifikasi yang diminta

6. Kemudian kalian Buka Email kalian untuk verifikasi,


7. Masukkan lagi Kode captcha untuk verifikasi pendaftaran lalu KLIK "REGISTER"


8. Account sudah jadi, disini kalian akan diberikan hosting gratis dan domain gratis, jangan lupa SIMPAN keterangannya / Download saja supaya tidak lupa.

Proses Pendaftaran telah selesai dan kalian sudah mempunyai hosting gratis sendiri. Dengan Hosting gratis dari byethost ini, nantinya kalian bisa gunakan untuk membuat Blog, Website, atau forum seperti Wordpress, Joomla, SMF, dan lain-lain.

Selain itu masih ada keuntungan yang kita dapatkan karena kita telah memiliki domain gratis yang diberikan oleh byethost dengan alamat namasituskalian.byethost.com, Atau bagi kalian yang ingin menggunakan nama domain sendiri tanpa ada embel-embel byethostnya kalian bisa menggunakan Jasa Domain gratis co.cc atau yang lainnya


Untuk membuat domain, database, dan editing lainnya kalian tinggal login langsung di control panel atau CPANELnya, untuk masuk CPANEL kalian bisa mengunjunginya disini : http://panel.byethost.com/

Tampilan layar nya seperti ini :


Setelah kalian login ke Cpanel nya kalian bisa mengupload script fake login yang sudah didownload tadi caranya :
1. lihat tulisan File Management kemudian kalian pilih Online File Manager
2. Setelah itu akan ada tampilan seperti ini


3. Kemudian pilih htdocs kemudian pilih Upload
4. Upload ketiga script Fake login Zynga Poker tadi .

5. setelah berhasil di upload coba kalian test. buka situs web hosting yang telah kalian buat tadi! jika tampilannya adalah Zynga poker berarti kalian telah berhasil membuat Fake Login Zynga Poker.
Jika kalian ingin melihat alamat email dan fassword korban yang telah kita ajak login ke hosting kita tadi kalian tinggal Login ke situs byethost.com tadi masukan username dan password. kemudian anda akan diminta login ke Vista vanel masukan user name dan pasword yang telah kalian dapat dari web hosting kalian yang dikirim lewat email. biasanya username nya seperti ini bh_12345 . kemudian pilih Online file manager-pilih htdocs-pilih pasword dan view. Selesai dech anda bisa melihat email dan pasword korban yang telah login di hosting fake login Zynga poker anda.
Ini adalah situs Login Palsu Zynga Poker yang saya buat
http://www.panglima.byethost3.com/

ini contoh  login palsu facebook-nya  : 
http://www.focebook.byethost18.com/

Tapi kalian jangan masuk yua karena kalo masuk email dan password kalian akan tersimpan di web server saya...
PERINGATAN : Jangan kalian salah gunakan cara ini. saya juga disini sudah membuat Fake login dan telah mendapatkan banyak korban alamat email dan password yang masuk di hosting saya. Tapi saya tidak mengsalahgunakan akun tersbut. dan saya cuma membiarkannya dan menghapus kembali akun korban yang saya dapatkan dari fake login itu. Saya hanya ingin menambah wawasan dan ilmu tentang IT. Dan mengetahui tips dan triknya sehingga kita juga tidak gaptek atau ketinggalan Info hiihihiii..^_^ Karena sekarang dunia IT sudah berkembang pesat.. Semoga ilmunya bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar